Friday, April 8, 2011

Wanita Terseksi Ke-3, Magdalena Risih?

Sabtu, 9 April 2011 - 10:11 WIB

JAKARTA - Meskipun pernah duduk di peringkat ketiga wanita terseksi di Indonesia, Magdalena mengaku risih dibilang seksi. Kendati demikian, dia berusaha cuek menghadapi hal ini.

“Risih sih, cuma aku bodo amat. Yang penting Lena, teman-teman terdekat tahu seperti apa dan enggak gimana-gimana juga,” ketus cewek yang akrab disapa Lena ini ditemui di FX Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Artis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1984 ini tidak merasa seksi. Semua itu datang dari orang-orang yang menilai tentang dirinya.

“Saya sih biasa saja. Predikat seksi yang datang ke saya patut disyukuri saja,” ungkapnya.

Wajah Magdalena mulai akrab di layar kaca saat dirinya menggawangi kuis Euro 2008 setiap subuh. Setahun sebelumnya, model iklan ini pun dinobatkan sebagai wanita terseksi ke-72 di dunia versi majalah pria FHM.

Hanya selang setahun tepatnya 2008, dia pun duduk di peringkat tiga wanita terseksi dunia setelah Megan Fox dan Keeley Hazell. Lena berhasil menggeser Luna Maya yang tahun sebelumnya duduk di peringkat tiga dunia.

Dukungan dari para penggemar terbilang banyak. Apalagi artis yang kini kembali bersinar di panggung hiburan, merupakan artis yang menomorsatukan pendidikan.

Terbukti, Magdalena berhasil menyelesaikan kuliahnya dalam waktu tepat 4 tahun di Fakultas Manajemen Universitas Tarumanegara Jakarta.

 sumber : okezone

No comments:

Post a Comment