Sunday, April 17, 2011

Pose Bugil untuk Marc Jacobs, Pacar Cristiano Ronaldo

Minggu, 17/04/2011 16:59 WIB

Jakarta Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk berpose bugil dalam t-shirt rancangan Marc Jacobs. Kaos tersebut dibuat untuk kampanye bernama 'Protect The Skin You're In'.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (17/4/2011), Irina berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun sambil membelakangi kamera. Tulisan besar 'Protect The Skin You're In' menutupi bagian bokong model asal Rusia berumur 25 tahun itu.

Pada Desember 2010 lalu, Irina juga tampil bugil untuk majalah GQ edisi Spanyol. Namun model dengan tinggi badan 1,78 meter itu menuduh GQ telah merekayasa foto tersebut, sehingga dirinya terlihat bugil. Irina mengaku mengenakan lingerie saat melakoni sesi pemotretan tersebut.

Sejak 2008, Marc Jacobs telah bekerja sama dengan sejumlah bintang besar untuk kegiatan amal. Nantinya, hasil penjualan kaos tersebut akan disalurkan melalui NYU Cancer Institute.

Sebelumnya, Dita Von Teese, Victoria Beckham dan Marisa Miller telah melakukan hal yang sama dengan Irina. Mereka rela tampil buka-bukaan untuk kegiatan amal.
 
sumber : detik

No comments:

Post a Comment