Saturday, August 20, 2011

Pernikahan Kim Kardashian Picu Kemarahan Warga

Minggu, 21/08/2011 13:49

Jakarta Seperti yang sudah diduga sebelumnya, pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphries menimbulkan kericuhan di wilayah Santa Barbara, California, tempat mereka menikah. Masalah muncul di hotel tempat keluarga Kim dan Kris menginap.

Keluarga Kim dan Kris menginap di hotel Four Season, tingkat keamanan di hotel tersebut pun ditingkatkan menjadi sangat ketat. Orang menjadi sulit untuk keluar masuk hotel tersebut.

Ada seorang calon pengantin yang keesokan harinya akan menikah di hotel tersebut, dan dilarang melihat tempat ia menikah karena Kris baru saja memasuki hotel.

"Awalnya kami merasa ini keren karena teman kami menikah di hotel tempat Kim Kardashian menginap, namun akhirnya kami sadar bahwa Kim menghancurkan pernikahan teman saya," ujar teman dari calon pengantin tersebut.

Dua warga lainnya marah karena persiapan pernikahan Kim menimbulkan keributan yang sangat mengganggu. Ada pula seorang bisnisman yang marah besar setelah istrinya dilarang masuk ke bar hotel, padahal istrinya
hanya keluar untuk ke toilet. Begitu pula dengan para supir taksi yang kesulitan keluar dari area hotel.

"Mereka tidak memberi jalan sama sekali untuk taksi sampai akhirnya aku berteriak sendiri,'Permisi!'," ungkap supir taksi tersebut dilansir Aceshowbiz, Minggu (21/8/2011).

Namun tidak semua orang tampaknya kecewa dengan pernikahan itu. Kehadiran Kris di bar tak henti menjadi pusat perhatian pengunjung wanita. Beberapa di antara mereka bahkan mengobrol dan meminta tanda tangan bintang basket tersebut.

Kris Humphries resmi menikahi Kim Kardashian, Sabtu (20/8/2011) malam di Montecito, California. Pernikahan tersebut dihadiri ratusan tamu dari kalangan selebriti seperti Demi Lovato, Eva Longoria dan Eduardo Curz, Ryan Seacrest dan Julianne Hough, Brody Jenner dan Avril Lavigne, Scottie Pippen, juga Dina, Ali, dan Lindsay Lohan.


sumber : detik

No comments:

Post a Comment