Friday, September 23, 2011

Takut Dimusuhi, Aiko Tolak Tawaran Majalah Pria Dewasa

Jumat, 23 September 2011 | 15:19

DEPOK - Kesan sebagai chef seksi terlanjur melekat pada diri Aiko Sarwosri. Namun, dara keturunan Indonesia-Jepang itu memilih menjaga citranya sebagai chef daripada menjual kemolekan tubuhnya sebagai foto model majalah pria dewasa.

"Aku sempat ditawari foto di majalah pria dewasa, cuma aku tolak karena aku enggak mau jadi musuh ibu-ibu. Enggak mungkin kan aku jadi chef yang hanya disukai bapak-bapak. Makanya aku tolak tawaran itu," kata Aiko dalam wawancara di sela shooting Dapur Cantik di kawasan Meruyung, Depok, Jawa Barat, Kamis (22/9/2011).

Sebagai chef profesional, Aiko ingin fokus di bidangnya saat ini meski jauh sebelumnya pernah menjajal sebagai foto model majalah pria dewasa. "Memang sih pernah foto untuk majalah pria dewasa, tapi itu jauh sebelum aku mengisi acara Dapur Cantik," ungkapnya.

Kalau pun dituntut tampil seksi, Aiko mengaku pilih-pilih tawaran seperti yang diberikan sutradara Jose Purnomo untuk membintangi film horor Pulau Hantu III. "Imej seksi aku ada di film Pulau Hantu III, aku
enggak bisa nolak main di film itu karena sudah terlanjur kenal dekat dengan Jose Purnomo, sutradaranya. Tapi aku yakin Mas Jose enggak nonjolin yang vulgarnya," tuntas Aiko.



sumber : kompas

No comments:

Post a Comment