Friday, September 30, 2011

Scarlett Johansson Membela Diri Setelah Foto Bugil Beredar

Sabtu, 1 Oktober 2011 13:29

Aktris Hollywood yang naik daun lewat Lost In Translation, Scarlett Johansson, membela haknya terkait masalah privasi setelah foto bugilnya beredar di internet. Demikian dilansir AP, pekan ini.

"Siapa yang tak ingin melindungi privasi mereka. Bukan berarti jika Anda menjadi pusat perhatian maka Anda kehilangan privasi untuk diri sendiri," kata perempuan berusia 26 tahun saat diwawancarai CNN.

"Jika hak-hak Anda dikuasai, ini benar-benar tak adil," kata aktris kelahiran 22 November 1984 yang baru saja bercerai dari sang suami, aktor Ryan Reynolds.

Johansson juga membeberkan bagaimana dirinya ditanyai setelah foto bugilnya itu beredar. "Ini adalah sebuah penyesuaian. Namun, ada saat-saat di mana ketika Anda memberikan semua kehidupan pribadi dan sadar
bahwa itu tak benar," ujar pemeran dalam film The Horse Whisperer" dan "Girl with a Pearl Earring,"

Dalam foto-foto yang beredar itu, tampak Johansson berdiri membelakang dan memperlihatkan bokong dan bagian belakang tubuhnya yang telanjang dan satunya lagi tidur dengan memperlihatkan payudaranya. Foto-foto itu beredar pada pertengahan September lalu. Johansson kemudian melapor ke FBI untuk mengusut siapa yang membobol ponsel dan menyebarkan foto-foto untuk konsumsi pribadi itu.

sumber : tribun

No comments:

Post a Comment