Thursday, September 15, 2011

Indah Dewi Pertiwi Tak Mau Buru-Buru Nikah

Jum'at, 16 September 2011 - 14:49

JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi masih betah menjomblo. Pelantun Aku Tak Berdaya ini ingin lebih fokus ke karier terlebih dulu.

"Kalau teman dekat, ya hanya sekadar dekat saja. Semua teman. Bukan mengabaikan, aku ingin fokus ke karier," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/9/2011).

Untuk urusan kriteria, penyanyi asal Surabaya ini sangat selektif. Pria yang menjadi pacarnya nanti harus dekat dengan keluarganya juga.

"Yang baik luar dalam, bisa dekat sama aku dan keluarga. Karena kalau dapat restu orangtua kan lebih baik,"
tuturnya.

Wanita 20 tahun ini juga mengaku tak terburu-buru memiliki pacar atau untuk menikah muda. "Target menikah masih jauh. Umur aku masih 20 tahun. Belum kepikiran sampai ke sana. Ini kesempatan besar buat aku. Jadi, aku mau serius dulu di nyanyi" tekadnya.

sumber : okezone

No comments:

Post a Comment