Monday, September 26, 2011

Angelina Sondakh: Kak Mudji Akan Jaga Saya Seperti Mas Adjie

Senin, 26 September 2011 16:59

JAKARTA - Kedekatan Angelina Sondakh dengan Mudji Massaid semakin terlihat seperti calon pasangan hidup. Angelina Sondakh pun mengaku sangat mempercayakan hidupnya kepada Mudji Massaid.

Jika Angelina Sondakh berada dekat dengan Mudji Massaid, ia merasa lebih tenang. Angelina Sondakh pun yakin Mudji Massaid tak akan menyakitinya, bahkan melindunginya.

"Saya justru lebih nyaman dengan kak mudji karena saya tahu dia tidak akan menjerumuskan saya, melukai saya, menyakitkan saya. Saya yakin kak mudji akan menjaga saya seperti mas Adji menjaga saya,"ungkap Angelina Sondakh, di Gramedia Matraman.

Namun kepercayaan dan kedekatan Angie kepada Mudji hanya sebatas kakak dan adik saja. Mantan Putri
Indonesia tahun 2011 itu telah menjelaskan kalau ia tak mau Mudji sebagai pengganti mendiang Adjie Massaid.

"Kak Mudji tahu saya tidak berpikir mencari pengganti mas Adji. Sekrang yang terpenting adalah Keanu, Zahwa yang perlu diperhatiin itu aja,"papar anggota DPR dari Partai Demokrat itu.


sumber : tribun

No comments:

Post a Comment