Wednesday, February 8, 2012

Berangkat Kerja, Ariel Ogah Sapa Wartawan

Kamis, 09/02/2012 14:49

Mobil yang jemput Ariel bekerja
Bandung - Eks vokalis 'Peterpan', Ariel, sudah dua minggu bekerja di sebuah perusahaan arsitektur. Dia bekerja tiap pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Saat tadi berangkat dari Rutan Kebonwaru, Ariel tak menyapa sedikitpun kepada sejumlah wartawan televisi yang sedari pagi menunggu.

"Ariel. Ngomong bentar dong," kata salah seorang wartawan di halaman Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (9/2/2012).

Ariel yang berada di dalam mobil Nissan Grand Livina abu-abu bernopol D 1676 LI, tampak bungkam. Sebelumnya mobil itu masuk ke dalam pintu Rutan Kebonwaru. Ariel duduk di belakang, sementara mobil dikemudikan seorang pria.

"Ariel, buka kacanya sebentar," kata wartawan lainnya.

Sejumlah petugas Rutan Kebonwaru meminta wartawan memberikan jalan kepada mobil itu. Hingga menuju jalan raya, Ariel tidak mau berbicara atau ogah membuka jendela kaca mobil. Ariel berangkat dari rutan
menuju kantor sekitar pukul 07.45 WIB.

Hingga kini belum diketahui alamat kantor Ariel yang berdomisili di Kota Bandung itu.

Pihak Rutan Kebonwaru meminta wartawan tidak menguntit mobil. "Kantor itu 'kan wilayah privacy. Kami meminta tidak menguntit Ariel. Mohon pengertiannya, jangan sampai Ariel kerja jadi terganggu," kata Kasie Pengamanan Rutan Kebonwaru Ahmad Tohari di lokasi sama.


sumber : detik

No comments:

Post a Comment