Saturday, March 10, 2012

Jenazah Olivia Mengenaskan, Pinggang ke Bawah Hampir Hancur

Sabtu, 10/03/2012 17:39

Jakarta - Jenazah korban Nissan Juke yang menabrak tiang reklame dan terbakar, Olivia Dewi, mengenaskan. Selain terbakar, pinggang ke bawah juga nyaris hancur akibat terjepit Juke yang penyok menghantam papan reklame di Jalan Sudirman tersebut.

"Tadi saya sempat lihat pinggang ke bawah nyaris hancur," kata seorang teman Olive yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan di rumah duka RS Dharmais, Jalan S Parman, Jakarta, Sabtu (10/3/2012).

Menurut temannya, Olivia usai menabrak tidak sadarkan diri. Apalagi Olivia membawa Juke dengan kecepatan tinggi. Saat ini keluarga dan teman-teman Olive terus berdatangan ke kamar duka. Datang juga beberapa polisi ke RS Dharmais.

"Kalau bisa bawa mobil sudah lama. Sudah lama dia bisa nyetir," tambah teman Olivia.

Seperti diketahui, Nissan Juke yang dikemudikan Olivia terbakar setelah menabrak tiang papan reklame sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bundaran HI.
Selain Olivia, ada seorang lainnya di mobil tersebut, Joey Sebastian. Joey yang mengalami luka bakar dirawat di RS Gading Pluit.

sumber : detik

No comments:

Post a Comment