Thursday, December 8, 2011

Arooochhh .... Patah Hati, Raffi Ahmad Gelar Party Akbar di Bali

Kamis, 8 Desember 2011 18:29

Rafi dan Yuni
JAKARTA - Selaku bos Barometer Lite, presenter Raffi Ahmad siap membuat gebrakan di Bali. Production house yang didirikannya bersama temannya itu membuat acara terbesar di tahun baru dengan mendatangkan disk jockey kelas dunia. Nama acaranya Old and New Raveland Party.

"Ini event perdana acara tahun baru, di Bali. Ada dj dunia. Ini event tahunan yang nggak main-main. Event terbesar di Bali. Semua dj ada. Mudah-mudahan lancar dan sukses," ucap Raffi Ahmad, Kamis (8/12/2011) saat ditemui dalam Plasa Arcadia, Senayan, Jakarta Pusat.

Bekas kekasih Yuni Shara itu, menuturkan persiapannya 99 persen hampir rampung. Mulai dari venue dan keamanan sudah diwanti-wanti. Sebab, acara itu akan dilangsungkan di luar ruangan alias outdoor. "Kita siap
party di pinggir pantai," terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa tiket untuk menghadiri acara itu sudah terjual. "Tiket sudah cukup banyak terjual," ucapnya. Kendati sebagai bos, Raffi mengaku baru ikut-ikutan sekaligus belajar mempromotori acara sebesar itu.

"Kita sebagai promotor saya masih ngikut, masih belajar. Kalau saya bediri sendiri juga nggak akan bisa begini. Ini kita team work. Karena kesibukan di layar, kerja, sibuk banget, saling support," ucapnya.

Setidaknya, setelah putus dari Yuni Shara, tidak membuat Raffi terus dalam keterpurukan. Ia malah semakin melarutkan dirinya dalam kerja yang kreatif.

sumber : tribun

No comments:

Post a Comment