Thursday, November 17, 2011

Jalan di Catwalk, Jupe Merasa Bagaikan Miss World

Jumat, 18 November 2011 11:09

JAKARTA - Artis Julia Perez sangat bangga bisa ikut serta dalam ajang bergensi tahunan Jakarta Fashion Week (JWF). Meskipun tubuhnya paling kecil di antara model-model lainnya, Jupe tetap dipercaya menjadi gong (semacam penampilan yang ditunggu-tunggu) dalam pagelaran busana tersebut.

"Suatu kebanggaan aku bisa ikut di Jakarta Fashion Week. Aku seneng banget, aku diajak fashion show. Biasanya aku diajak nyanyi, film, sinetron, waduh rasanya menjadi model seneng banget," ujar Julia Perez dalam acara Jakarta Fashion Week, di Pasific Place, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2011) malam.

Kekasih pesepak bola Gaston Castano itu, mengenakan busana seksi dan glamour rancangan Michelle. Sementara sepatu yang dikenakannya buatan Marissa Nasution. Jupe memuji keduanya karena busana dan sepatu yang dikenakannya sangat pas. Meskipun sebelumnya tanpa
melakukan fitting.

"My God, waktu aku jalan aku ngerasa kayak Miss World kemarin, Miss Venezuela lewat yah. Seneng banget bisa dikasih kesempatan untuk jalan. Kita kan bukan model catwalk ya, kita kan model infotainment," ujarnya tertawa.

Kok kamu dipercaya jadi gong sih? "Aku rasa, aku the smallest model (model terkecil) ya. Semuanya model di sini tinggi-tinggi, makanya aku jadi gong," tandasnya.


sumber : tribun

No comments:

Post a Comment