Wednesday, July 6, 2011

Diculik 30 Menit, Widi 'Vierra' Alami Tindak Pelecehan

Kamis, 07/07/2011 03:19 WIB

Setelah Visum, Widi 'Vierra' Lapor Polisi

Jakarta Widi 'Vierra' yang diduga menjadi korban penculikan melakukan visum di RSCM pada Rabu (6/7/2011). Setelah visum, Widi rencananya akan membuat laporan di Polres Jakarta Selatan.

Namun, untuk membuat laporan ke polisi, Widi akan diwakili oleh pengacaranya, Minola Sebayang. Minola merasa kejadian ini perlu segera dilaporkan kepada pihak berwajib.

"Iya nanti rencananya akan ke Polres Jakarta Selatan. Karena, ada perbuatan tidak menyenangkan juga," ungkap Minola saat dtemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2011).

Sementara, vokalis Vierra itu akan melangsungkan jumpa wartawan di Musica Studio, pukul 17.00 WIB. "Dia takut jumpa wartawannya molor jadi saya saja yang akan hadir ke
sana," imbuhnya lagi.

Dengan melaporkan kejadian tersebut, Minola berharap pihak berwajib segera menyelesaikan masalah yang menimpa kliennya tersebut. "Agar pihak kepolisian cepat bertindak dan menyelesaikan masalah ini," jelasnya.

Diculik 30 Menit, Widi 'Vierra' Alami Tindak Pelecehan

 Jakarta Selama 30 menit, Widi vokalis Vierra diculik tiga orang pria yang diduga mabuk. Widi pun mengaku mengalami tindak pelecehan.

"Terjadi kekerasan pasti, lalu ada perbuatan tidak menyenangkan juga," ujar pengacara Minola Sebayang ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2011).

Setelah kejadian Widi langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan. Ia meminta surat pengantar visum. Didampingi sang kibordis Kevin Aprilio, Widi pun melakukan visum di RSCM.

"Perbuatan tidak menyenangkan, mungkin itu bahasanya penyidik," tutur Minola.

Semua yang dialami pelantun hits 'Perih' itu telah diceritakan kepada pihak kepolisian. Mereka akan bertindak cepat untuk mencari tiga pria tersebut.

Widi Dilepaskan Penculik Setelah Mengaku Vokalis Vierra

Jakarta Widi tampaknya harus berterima kasih kepada band-nya, Vierra. Bukan hanya membawanya menjadi seorang yang terkenal, ia juga lolos dari penculikan setelah mengaku sebagai vokalis Vierra.

Rabu (6/7/2011) dini hari, Widi menjadi korban penculikan oleh tiga pria di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia mendapat ancaman dan perlakuan tak menyenangkan.

"Sempat ada ancaman," ungkap kuasa hukumnya, Minola Sebayang saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat.

Usaha yang dilakukan Widi itu tidak berhasil. Selama 30 menit Widi pun berada dalam Honda Civic hitam itu.

Sampai akhirnya Widi mengaku sebagai vokalis Vierra. Para penculik pun melepaskannya.

"Dan akhirnya Widi menceritakan siapa dirinya, ia sebagai vokalis Vierra, kemudian dia turunkan," terangnya.

Salah Satu Penculik Widi 'Vierra' Diduga Teler
 
Jakarta Rabu (6/7/2011) vokalis Vierra, Widi diculik tiga pria dengan menggunakan Honda Civic hitam di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Widi mengaku 2 penculiknya terlihat normal, tapi 1 orang terlihat teler.

Usai nongkrong di salah satu kafe, sekitar pukul 4.00 WIB Widi memutuskan untuk pulang dengan menggunakan taksi. Namun saat menunggu, ada mobil yang mengikutinya.

Widi pun sempat digoda tiga pria tersebut. Sampai akhirnya, salah satu penumpang mobil itu turun dan memaksanya masuk ke dalam mobil.

"Menurut Widi 2 orang normal, 1 terlihat teler," ungkap kuasa hukum Widi, Minola Sebayang saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2011).

Di dalam mobil tersebut, Widi juga mengalami tindak pelecehan. Namun setelah disekap selama 30 menit, akhirnya Widi diturunkan di Kemang Palace.

"Jam 4-5 pagi, dari Pizza Hut mungkin dia muter-muter dulu, lalu diturunkan di Kemang Palace," ujarnya.
Polisi Masih Selidiki Penculik Widi 'Vierra'
Jakarta Siapa penculik vokalis band Vierra, Widi masih menjadi tanda tanya sampai saat ini. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan.

Sempat beredar kabar kalau Widi diculik oleh orang yang dikenalnya. Tapi, pengacara Widi, Minola Sebayang membantah kabar tersebut.

"Pelaku teman dekat atau siapapun masih dalam proses," ujar AKBP Budi Irawan, Kanit Reskrim Polres Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Rabu (6/7/2011).

AKBP Budi juga menjelaskan bahwa proses kasus penculikan Widi penyelidikan masih berjalan. Pelat nomor mobil yang digunakan oleh para penculik pelantun 'Dengarkan Curhatku' itu pun sudah diketahui.

"Semua sudah diproses ada sebuah kendaraan dengan nomor polisi yang masih diselidiki," pungkasnya.

Ini Dia Kronologi Penculikan Widi 'Vierra'

Jakarta Pada Rabu (6/7/2011), Widi 'Vierra' menjadi korban penculikan sekaligus pelecehan seksual di Kemang, Jakarta Selatan. Seperti apa kejadiannya? Berikut kronologi penculikan Widi yang diungkapkan sang pengacara, Minola Sebayang.

Pukul 04.00 WIB

Widi 'Vierra' merampungkan kegiatannya di sebuah kafe di Kemang. Ia pun hendak pulang dengan memakai taksi. Namun, saat keluar restoran tersebut, Widi ternyata tak langsung menemukan taksi yang diharapkannya. Ia pun harus menunggunya seorang diri di pinggiran jalan.

Saat menunggu taksi tersebut, Widi ternyata sudah diperhatikan oleh tiga pria yang berada di dalam mobil Honda Civic. Widi pun sempat digoda tiga penumpang mobil berwarna hitam itu.

Tak mempedulikan godaan tersebut, sampai akhirnya salah seorang pria menarik paksa Widi yang tengah berjalan. Tak kuasa menahan tenaga pria tersebut, Widi pun akhirnya masuk ke dalam mobil.

Pukul 04.30 WIB

Selama 30 menit vokalis Vierra itu disekap di mobil yang tak berhenti berjalan tersebut. Widi pun diturunkan kembali di daerah Kemang Palace.

Pukul 08.00 WIB

Widi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Ia pun keluar kantor polisi sekitar pukul 10.30 WIB bersama temannya. Saat itu ia mengaku hanya meminta surat pengantar untuk visum di RSCM Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, kasus penculikan Widi masih diselidiki pihak kepolisian. Polisi pun sudah memegang pelat nomor mobil yang digunakan para penculik itu.



sumber : detik

No comments:

Post a Comment